Laptop Dell

 

Dell Precision M3800

Dell Precision M3800 bakal Miliki Layar Resolusi QHD+ 3200 x 1800 Piksel dan Desain Tipis

Prooduk Notebook terbaru dari Dell, Precision M3800 nampaknya bakal menjadi perangkat yang paling ditunggu pada tahun ini. Dell mengklaim bahwa laptop ini akan menjadi workstation paling tipis dan ringan di dunia, terlepas laptop ini juga menawarkan performa yang tinggi.

Dell Precision M3800

Precision M3800 ini pun dikatakan memiliki bodi dengan bobot sekitar 2.04 kilogram. Bodi tipis 18milimeter juga menjadi daya tarik lain dari notebook ini.

Notebook ini pun dikatakan bakal mempunyai layar dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan Retina Display milik Apple. Lebih tepatnya, notebook ini akan hadir ke pasaran dengan layar QHD+ 3200×1800 piksel yang mendukung multitouch.

Selain itu, notebook ini akan menggunakan kartu grafis NVidia Quadroo dan prosesor Intel Haswell Core i7 generasi keempat, kemungkinan adalah Nvidia Quadro K5100M. Sebagai tambahan, notebook ini juga mempunyai sertifikasi Independent SOftware Vendor (ISV) yang menunjukkan bahwa perangkat ini dapat menjalankan sebuah software secara optimum.

Rumor lainnya mengatakan bahwa notebook ini akan mempunyai HDD1TB atau SSD sebesar 512GB. Untuk RAM, notebook ini diperkirakan memiliki RAM sebesar 15GB dan empat port USB 3.0.

via Berita Teknologi Web

Tinggalkan komentar