Apple iPhone

Kecanggihan Teknologi Konsep Apple iPhone 6

Dikabarkan oleh iPhone Hacks Web. Apple akan meluncurkan iPhone generasi berikutnya, dijuluki iPhone 5S, akhir tahun ini. Hal ini secara luas diperkirakan akan terlihat seperti iPhone 5, tapi datang dengan peningkatan internal dan mungkin fitur baru seperti sensor sidik jari. Namun di tahun 2014, Apple kemungkinan besar akan meluncurkan iPhone yang di design ulang yaitu iPhone 6.

Konsep Kecanggihan iPhone 6 Transparent

Konsep Kecanggihan iPhone 6 Projector

Saat ini ahli-ahli developer sudah mulai move on di saat orang lain menggembor-gemborkan iPhone 5, kami sudah mulai beranjak lari ke iPhone 6. Mulai mempelajari teknologi yang berfungsi di dalamnya. Dikabarkan oleh The Next Web, hal ini terbukti ketika terdapat identifikasi aplikasi iPhone 6.1 yang dijalankan di iOS 7 dari sebuah alamat IP yang berasal dari Apple’s Cupertino Campus dan aplikasi tersebut dicoba dan digunakan pada akhir tahun 2012.

iPhone 6

Selain menjalankan uji coba aplikasi untuk iOS 7, dikabarkan pula apabila Apple sedang test model terbaru iPhone 5 yang terdiri dari iPhone 5.1 dengan LTE model dan iPhone 5.2 dengan 4G LTE bands yang akan hadir untuk operator.

Sumber : iphone hacks web, the next web

Tinggalkan komentar